Sponsored by:

Mengatasi error country is blocked Point Blank Versi Mobile


Mengatasi error country is blocked Point Blank Versi Mobile
Cara Mengatasi country is blocked Pada Point Blank Mobile Halo Troopers , beberapa hari ini game yang di tunggu-tunggu sudah lama akhirnya mulai di luncurkan di beberapa negara yaitu game  Point Blank Mobile . nah kita yang tinggal di indonesia untuk sekarang belum bisa menikmati game diats secara resmi karna belum terdaftar sebagai negara uji coba , Tapi itu bukanlah masalah karna kita masih bisa menikmat dengan cara Menguduh Point Blank Mobile APK di website yang yang membagikan game tersebut .
Namun itu hanya berjalan sementara , setelah admin coba pertama bisa di mainkan namun selang beberapa hari ketika admin buka lagi gamenya ada tulisan country is blocked yang artinya wilayah indonesia benar-benar di block jadi tidak bisa memainkan game tersebut . tapi ya itulah ada banyak jalan menuju roma :) alhasil admin utak atik akhirnya nemu solusi bagaimana cara mengatasi country is blocked sehingga kita yang tinggal di indonesia masih bisa menikmat game Point Blank Mobile sesuka hati :) . Baik bagi yang sudah tidak sabar ingin mengatasi masalah tersebut langsung saja berikut tutorialnya .

Mengatasi country is blocked di Point Blank Mobile

  1. Pertama sobat harus mengunduh aplikasi buat mengatasi masalah tersebut yaitu Psiphon Pro APK [10 Mb]
  2. jika sudah di download silahkan instal sob , Nah sekarang buka aplikasinya dan masuk ke “Options ” lalu pilih negara jepang . lalu Klik start untuk menjalankan aplikasinya
  3. sekarang buka game PB mobile dan login menggunakan akun kalian
  4. selamat game bisa dimainkan lagi :)



“penjelasan :
Kenapa harus menggunakan Psiphon ? karna game pb Mobile di block di negera indonesia maka kita hanya perlu memalsukan identitas ip koneksi kita yaitu di negara-negara yang resmi sudah di rilis seperti jepang dll . jadi jika nanti sobat setting ip jepang masih belum bisa di buka gamenya silahkan ganti negera lain .
Tapi perlu di ketahui bahwa kecepatan koneksi sobat akan menurun ketika menggunakan aplikasi tersebut karna harus melewati 2 jalur

0 Response to "Mengatasi error country is blocked Point Blank Versi Mobile "

Posting Komentar