Sponsored by:

Nama-nama GM Point Blank Garena


Nama-nama GM Point Blank Garena
#AKU MAIN BERSIH : Begitulah slogan dalam Game Point Blank Garena, hal ini untuk menghilangkan para Cheater yang masih banyak sekali. Cheaters tidak pernah bisa dihilangkan dari permainan ini, mereka bukanlah Gamers sejati namun hanyalah "bocah" yang tidak punya skill.
Namun ada yang paling ditakuti oleh "Cheaters" ini yakni [GM] Point Blank karena para [GM] inilah yang bisa mem "banned" akun para Cheater. Dan berikut ini adalah Nama-nama GM Point Blank Garena Indonesia. Dan siap-siaplah bagi cheater jika bertemu denga para [GM] ini dalam permainan Point Blank.
http://pbgarenamobile.blogspot.com/2016/11/nama-nama-gm-point-blank-garena.html

Berikut daftar nama mereka :

Daftar Nama-nama GM Point Blank (PB) Garena Indonesia

  1. GM_Dekayed
  2. GM_FoxesSky
  3. GM_LazyTurtle
  4. GM_LeoGazer
  5. GM_Soblem
  6. GM_Stealth
  7. GM_Tenblank
Dengan mengetahui nama-nama GM PB Garena Indonesia diatas salah satu manfaat lainnya adalah agar sobat troopers tidak tertipu dengan oknum yang mengatasnamakan GM PB Garena. Sayangnya untuk sampai saat ini admin MasRudi.NET belum berhasil mendapatkan informasi mengenai daftar nama Facebook (FB) Asli GM Point Blank (PB) Indonesia tersebut. Kalaupun ada sejumlah akun yang menggunakan nama GM PB Garena, belum dapat dipastikan atau diverifikasi bahwa akun tersebut benar miliki para GM di PB Garena.

Jadi jika sobat troopers mungkin berteman dengan akun Facebook yang menggunakan nama salah satu GM PB Garena, admin menghimbau agar lebih teliti lagi ketika mendapatkan informasi melalui status atau timeline akun tersebut. Sampai saat ini, informasi-informasi resmi seputar game PB Garena selalu disampaikan melalui fanpage resmi PB Garena dan juga forum PB Garena yang beralamat di forum.pb.garena.co.id.

0 Response to "Nama-nama GM Point Blank Garena"

Posting Komentar