Sponsored by:

Server Maintenance PB Garena - 29 November 2016

Salam Troopers!
Bagi para Troopers diberitahukan akan ada server maintenance pada tanggal 29 November 2016, dari jam 06:00 - 10:00 WIB. Berikut detail Maintenance Service :

Server Maintenance PB Garena - 29 November 2016
Server Maintenance PB Garena - 29 November 2016


  1. Penambahan Seri Woody & Dragon
    Beberapa bulan lalu Seri Woody hadir dalam bentuk Element Set Earth, dan minggu ini Seri Woody hadir dalam bentuk individu/satuan. Dan selain Seri Woody, Tactilite T2 Dragon akan ikut hadir di Shop Garena Point Blank Indonesia

    Berikut List Senjata Seri Woody:
    AUG A3 Woody
    OA-93 Woody
    Cheytac M200 Woody
    M1887 Woody
    Scorpion Vz. 61 Woody
  2. Penambahan BOB Topaz Basic Gacha & BOB Diamond Premium Gacha
    Setelah BOB Emerald dan Ruby kami keluarkan minggu lalu, kali ini akan ada 2 rangkaian dari Best Of Best Gacha kami, Yaitu BOB Topaz Basic Gacha dan BOB Diamond Premium Gacha.
    BOB Topaz sendiri terdiri dari berbagai senjata paling keren dari seri Alien, Blue Diamond, Dark Steel hingga seri Woody dengan durasi mulai dari 3/7/30 hari
    Sedangkan BOB Diamond merupakan rangkaian terbaru dari seri BOB yang terdiri dari seri Antique, Pahlawan, Halloween 2016 hingga Masquerade dengan durasi 7/15/30 hari!

    Pastikan membeli BOB yang langka ini ya Troopers!
  3. Penambahan Senjata Baru AK-12 & K2C
    Beberapa minggu lalu senjata baru ini kalian bisa dapatkan dari event absen bulanan maupun dari bermain di Point Blank. Menyambut bulan desember, kali ini AK-12 & K2C akan di jual secara individu/satuan.
    Jadi bagi kalian yang belum sempat mencoba senjata baru ini jangan takut, karena ke dua senjata ini akan ada di Shop Point Blank Garena selama 1 bulan loh Troopers
  4. Penambahan OTS14 Luckybox & U22 Neos LuckyBox
    Sama seperti senjata AK-12 dan K2C, OTS-14 Groza LuckyBox dan U22 Neos LuckyBox akan kembali hadir di Shop selama 1 bulan. Pastikan baut Troopers yang mencoba kekuatan dari Senjata Groza serta U22 Neos ini untuk membeli mereka ya!
  5. Penambahan Pindad SS2 V5 Masquerade Luckybox & Ballistic Knife Luckybox
    Salah satu dari seri Masquerade yaitu Pindad SS2 V5 Masquerade telah kami keluarkan lebih cepat khusus untuk para Troopers. Seri yang dibuat berdasarkan festival topeng di Venice tentunya memiliki power yang kuat seperti Pindad SS2 V5 pada umumnya.
    Selain itu, Ballistic Knife juga kami keluarkan kembali dalam bentuk LuckyBox nya. Untuk senjata melee yang bisa dilempar memiliki keuntungan lebih loh, apalagi kalau bermain di Room Melee only ya 
Pastikan untuk tidak ketinggalan kedua senjata populer ini ya Troopers!!




0 Response to "Server Maintenance PB Garena - 29 November 2016"

Posting Komentar