Sponsored by:

Cara Mendapatkan Ijin Main Beta Point Blank Evolution Dan Bermain Point Blank Evolution

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan rekomendasi title svu pb dan juga memberikan informasi event main beta point blank evolution. Dan sekarang saya memberikan informasi yang masih banyak troopers bingung bagaimana cara mendapatkan ijin main beta point blank evolution.
Ijin Main Beta sangatlah mudah troopers dapatkan, yaitu dengan menggunakan akun garena yang sudah ada ataupun mendaftarkan akun baru untuk bermain di Point Blank Evolution Garena Indonesia.



1. Dapat Ijin Main Beta dengan Akun yang sudah Ada ( Sudah Punya Akun Garena )

Langsung cek atau dapatkan Ijin Main Beta Point Blank Evolution melalui link ini
 => IJIN MAIN BETA Point Blank <=
=> IJIN MAIN BETA Point Blank <=

Maka Troopers akan di arahkan ke dalam halaman baru, dan pastikan linknya benar-benar dengan domain garena.co.id ya troopers !! Jika troopers mendapatkan pesan seperti gambar berikut ini :

Berarti troopers bisa mendapatkan Ijin Main Beta, Langkah berikutnya adalah troopers pilih saja Punya Akun Garena dan kemudian troopers akan di arahkan ke halaman login website setelah itu Jangan Lupa Untuk mengaktifkannya dengan cara meverifikasi akun tersebut dengan no.hp troopers di sini 
=> VERIFIKASI AKUN UNTUK DAPAT IMB <= ( Ingat troopers, domainnya harus garena.co.id ) dan kemudian tunggulah 2x24 Jam. Maka troopers akan bisa bermain di  Point Blank Evolution Beta.

2. Dapat Ijin Main Beta dengan Membuat Akun Baru
Disini troopers harus membuat akun (daftar) seperti biasa, dengan mengisi form dan jangan lupa verifikasi akun baru tersebut melalui email yang kamu isi dalam form pendaftaran akun baru tersebut. Kemudian troopers cek Ijin Main Beta Point Blank Evolution di sini


Dan apa bila troopers mendapatkan pesan seperti gambar berikut ini :

Berarti troopers belum beruntung, dan coba link ke dua yang saya berikan di atas, dan mudah-mudahan troopers beruntung dan mendapatkan Ijin Main Beta Point Blank Evolution Jangan Lupa Untuk mengaktifkannya dengan cara meverifikasi akun tersebut dengan no.hp troopers di sini 
=> VERIFIKASI AKUN UNTUK DAPAT IMB <= ( Ingat troopers, domainnya harus garena.co.id ) dan kemudian tunggulah 2x24 Jam. Maka troopers akan bisa bermain di  Point Blank Evolution Beta.

Dan setelah menunggu 2x24 Jam maka troopers ikutilah langkah-langkah berikut ini :

=> Cara Main Beta Point Blank Evolution <=

Sekian dan Terimakasih, jika ada pertanyaan silahkan tinggal komentar, dan semoga bermanfaat !!


1 Response to "Cara Mendapatkan Ijin Main Beta Point Blank Evolution Dan Bermain Point Blank Evolution"